Cara Membuat Website Romantis Untuk Pacar

Kisah cinta yang romantis adalah pengalaman yang tidak terlupakan dan akan selalu meninggalkan kesan yang indah di hati. Pengalaman saat pertama kali bertemu, menyatakan cinta, dan jadian dengan pacar adalah saat-saat yang terindah dan teromantis saat pacaran.

Dilansir dari Wikipedia, istilah romantis adalah perasaan cinta atau ketertarikan yang kuat terhadap orang lain dan perilaku pacaran yang dilakukan oleh seorang individu untuk mengekspresikan perasaan keseluruhan dan emosi yang dihasilkan. Anda dapat mengekspresikan cinta dengan berbagai macam cara seperti kata-kata romantis, puisi-puisi cinta, lagu-lagu romantis bahkan dengan barang-barang yang indah pula.

Dizaman yang serba digital ini ada cara yang cukup unik dalam mengekspresikan cinta kepada pacar anda, yaitu dengan membuat website yang romantis untuk pacar anda. Untuk proses pembuatan  website tanpa coding telah kami jelaskan pada artikel berikut:

Berikut kami sudah mengutip cara-cara untuk membuat website yang romantis untuk pacar anda.

Membuat Website Dengan Template Romantis

Template Website Romantis

Sebelum lanjut ke tahapan mengisi konten untuk website, lebih baik anda memilih tema atau desain website dahulu. Tampilan tema pada website sangat berpengaruh dalam menunjukan keromantisan anda.

Misalnya anda dapat memilih tema-tema yang lebih soft, berwarna dan memiliki macam gambar yang memiliki nilai romantis. Jika anda membuat website menggunakan wordpress anda dapat memilih tema yang cocok dengan romantisme.

Website Tentang Puisi-Puisi Cinta

Contoh Website Tentang Puisi Cinta

Wanita mana yang tidak senang jika diberi surat yang berisi puisi, apalagi dibacakan langsung oleh pacar. Anda dapat membuat website berisi video atau tulisan tentang puisi-puisi yang anda buat sendiri untuk si doi.

Puisi-puisi yang anda telah buat tidak akan terbuang sia-sia. Jika anda merangkumnya kedalam sebuah website, dan dihadiahkan untuk sang kekasih pasti si doi hatinya langsung berbunga-bunga.

Website Menyatakan Cinta

Siapa sih yang tidak grogi saat harus menyatakan cintanya kepada orang yang disayangi. Anda bisa memanfaatkan website sebagai wadah untuk menyatakan perasaan kepada pacar atau calon pacar.

Di dalam website anda bisa memasukan kata-kata ucapan dengan lebih menarik, dan juga bisa ditambahkan video. Tulisan pernyataan cinta serta di lengkapi dengan foto-foto dan video yang menarik akan menambah romantisme yang ingin disampaikan.

Website Ucapan Untuk Hari Istimewa

Saat ada hari valentine, anniversary pacaran, atau ulang tahun pacar, juga bisa anda ungkapkan melalui website. Sambil memberikan foto-foto romantis anda beserta diiringi lagu diwebsite, ucapan anda akan terasa lebih mengesankan.

Website Melamar Pacar

Wah ada satu lagi cara memanfaatkan website untuk pacar yaitu melamar pacar untuk menikah dengan anda. Anda tentunya ingin membawa ke jenjang yang lebih serius bukan?

Anda dapat memanfaatkan website dengan memasukan foto dan video kenangan bersama dengan pacar. Setelah itu anda dapat membuat suatu surat ucapan dengan menarik.

Dengan memanfaatkan website, anda dapat memberikan sesuatu yang interaktif yaitu dengan membuat notifikasi pilihan untuk menerima lamaran anda atau tidak. Pasti pacar anda buru-buru menekan tombol ya, karena pilihannya hanya “YA” dan “MENERIMA”. Sebuah pemaksaan yang menyenangkan.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

7 Responses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

code