Berapa Biaya Pembuatan Enterprise Resource Planning(ERP)?

Biaya pembuatan Enterprise Resource Planning(ERP) ini sangat bergantung dari seberapa kompleks dan banyaknya module yang ingin dibuat. Jadi, tidak ada harga pastinya karena ERP ini berbeda seperti barang pada umumnya seperti smartphone atau laptop, dimana spesifikasinya sudah paten untuk tipe-tipe tertentu.

Tentukan Tujuan Akhirnya

Tetapi kami dapat membantu anda dalam menghitung kira-kira Estimasi Biaya Pembuatan Software itu berapa. Pertama adalah tentukan apa saja goal yang ingin anda capai. Contoh:

  1. Saya ingin mengetahui omzet tiap bulan
  2. Saya ingin mengetahui sisa stok saat ini juga
  3. Saya ingin mengetahui KPI dari setiap karyawan-karyawan saya
  4. Saya ingin mengetahui laporan laba rugi tiap bulannya
  5. Dst

Dengan menjabarkan goal-goal yang ingin dicapai akan memudahkan dalam menentukan harga.

Harga Rata-Rata ERP Custom

Daftar harga yang kami jabarkan dibawah ini adalah harga rata-rata pembuatan ERP sesuai kebutuhan yang kami dan tim survey. Berikut paparannya:

  1. Small ERP(Rp5.000.000 – Rp50.000.000)
  2. Medium ERP(Rp50.000.000 – Rp300.000.000)
  3. Big ERP(Rp300.000.000 – Tak Terbatas)

Jangan terlalu fokus dengan nilai invetasinya, tetapi juga dampak apa saja yang akan didapatkan. Memang untuk awal-awal akan perlu waktu untuk adaptasi. Rata-rata 3 – 6 bulan sebelum akhirnya bisa merasakan manfaat dan kenaikkan kecepatan kerja yang optimal.

Jika belum siap dengan biaya investasi tersebut, bisa mencoba menggunakan ERP gratis dulu. Kami telah mengulasnya Daftar Software Terbaik ERP Gratis.

Penutup

Itulah kira-kira harga yang perlu disiapkan terlebih dahulu. Jika anda ingin mengetahui berapa harga detailnya yang perlu anda keluarkan. Anda bisa langsung menghubungi kami untuk mendapatkan harga yang akurat.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code