Website Anda Sepi? Ini Penyebabnya!

Kebanyakan website sepi karena kurangnya konten yang disediakan oleh website tersebut. Pastikan selalu memberikan konten yang bermanfaat bagi pembaca sekecil apapun itu. Buat anda yang masih bingung mencari ide konten bisa coba baca artikel ini Cara Mencari Ide Konten

Sumber Traffic

Untuk membuat ramai sebuah website, anda harus tahu dulu darimana saja sumber traffic ini. Jika anda tidak tahu sumbernya dari mana, maka anda akan menjadi kehilangan arah. Hal ini sama seperti anda membuka toko di dunia nyata, anda pasti memilih tempat yang ramai bukan?

Hal itu harus anda lakukan juga persis di dunia maya atau di website anda. Kami membaginya menjadi dua saja yang terbesar yaitu:

  1. Search Engine
  2. Social Media

Anda dapat membaca bagaimana Cara Meningkatkan Traffic Website Anda dan langsung anda praktekan sekarang juga.

Anda Mau Fokus Dimana?

Setelah anda mengetahui sumber traffic, yang perlu anda lakukan adalah fokus dimana terlebih dahulu, karena jika anda ingin masuk ke semua Channel tanpa ada persiapan team yang kuat, tidak akan ada yang berhasil. Mungkin bisa, tetapi butuh waktu yang cukup lama. Fokus saja dulu ke satu channel, lalu pelan-pelan bergeser ke channel lainnya.

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *