5 Contoh Website Company Profile untuk Freelancer

Fungsi umum dari sebuah Website adalah menyampaikan informasi. Dengan adanya informasi dapat membantu orang-orang atau pelanggan untuk mencari informasi yang dibutuhkan.

Para freelancer sangat membutuhkan website sebagai Company Profile mereka. Selain dapat menginformasikan tentang produk dan jasa, website Company Profile juga dapat menarik pelanggan untuk memakai produk atau jasa mereka.

Selain menarik pelanggan untuk tertarik menggunakan jasa freelancer, website Company Profile juga berfungsi untuk menginformasikan tentang portofolio serta project-project besar yang pernah mereka selesaikan.

Kami telah menuliskan bagaimana cara membuat website sangat sederhana dengan Carrd.CO. Anda hanya cukup drag-n-drop saja.

Berikut adalah 5 contoh website template untuk freelancer:

DIVI

Contoh Website Company Profile untuk Freelancer - DIVI

Divi merupakan template website yang dibuat khusus untuk para freelancer. Website ini memiliki tampilan dan desain yang sangat menarik perhatian pengunjung website.

Anda akan bisa membangun portofolio yang dapat menampilkan hasil pekerjaan anda. Template website ini sangat kami rekomendasikan bagi anda yang ingin membangun bisnis freelance anda.

Contoh Website Company Profile untuk Freelancer - DIVI

BREED

Contoh Website Company Profile untuk Freelancer - breed

Breed adalah template website pribadi yang cocok digunakan untuk para freelancer ataupun agensi. Dikembangkan dengan framework bootstrap, template ini akan menjamin fleksibilitas dan tampilan mobile.

Breed hadir dengan Google Maps, formulir kontak yang berfungsi, ikon media sosial, dan halaman tambahan untuk layanan.

Contoh Website Company Profile untuk Freelancer - breed

SCHMIDT

Contoh Website Company Profile untuk Freelancer - schmidt

Schmidt adalah template website yang menarik perhatian dan menarik untuk digunakan para freelancer. Dengan tampilannya yang berbeda namun bersih dan minimal, Anda akan menampilkan semua layanan, pengalaman, proyek, dan lainnya secara online dalam tampilan terbaik.

Anda juga dapat mengaktifkan formulir pada halaman kontak dan menggunakan Google Maps untuk menunjukkan lokasi Anda.

Contoh Website Company Profile untuk Freelancer - schmidt

JACKCO

Contoh Website Company Profile untuk Freelancer

Jacko adalah template website untuk personal branding, seperti pada bagian banner yang mencontohkan “Jack” adalah seorang Visual Design dan Art Director. Dengan website template ini, bagi anda yang bekerja sebagai freelancer, website ini dapat digunakan juga sebagai Curiculum Vitae anda untuk menarik perusahaan untuk menawarkan pekerjaan kepada anda.

Website ini dilengkapi halaman portofolio untuk menampilkan berbagai hasil proyek anda. Pengalaman pekerjaan serta pendidikan anda, juga adapat ditampilkan dalam halaman About Us.

Contoh Website Company Profile untuk Freelancer

KENEDY

Contoh Website Company Profile untuk Freelancer

Kenedy merupakan website yang dapat digunakan untuk menawarkan jasa anda, serta dapat digunakan untuk menampilkan Resume jika anda sedang mencari pekerjaan. Tampilan website ini sangat minimalis dan bersih, sangat membuat mata pembaca nyaman.

Dilengkapi dengan halaman portofolio dan blog dimana anda dapat menampilkan tulisan-tulisan mengenai pekerjaan ataupun edukasi yang dapat menjadi nilai tambah bagi portofolio anda.

Contoh Website Company Profile untuk Freelancer

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *