5 Contoh Website Company Profile Sederhana

Membuat website company profile bukan hanya suatu strategi bisnis yang dilakukan untuk memasarkan produk atau jasa. Website company profile adalah sebuah elemen wajib yang harus dipunyai oleh suatu badan usaha atau bisnis dan secara tidak langsung merupakan suatu identitas yang penting.

Contohnya jika seseorang atau perusahaan ingin mencari informasi tentang suatu bisnis atau usaha, kebanyakan orang sekarang terlebih dahulu mencari website bisnis tersebut. Jadi sangat penting untuk membangun website menjadi sumber informasi usaha atau bisnis kita atau bisa kita sebut dengan website company profile.

Berikut kami akan membahas 5 contoh website sederhana yang bisa menjadi referensi usaha atau bisnis yang ingin membuat website company profile yang sederhana

VINERO

Contoh Website Company Profile Sederhana

Vinero merupakan template website company profile yang sederhana pada desain dan strukturnya. Memiliki tampilan desain dengan warna hitam putih, website ini tampil dengan cukup elegan karena terihat sangat bersih dan minimalis.

Website ini cocok menjadi inspirasi bagi kalian yang ingin membuat website company profile yang sederhana. Untuk memaksimalkan minimalis dapat menggunakan gambar dan foto-foto yang monochrome.

Contoh Website Company Profile Sederhana

SPRINT

Contoh Website Company Profile Sederhana

Contoh website company profile kali ini yang akan kita bahas adalah sprint. Template website ini tampil dengan bagian banner cukup besar dan bagian menu yang sederhana.

Memiliki tampilan yang mirip dengan website yang kita bahas sebelumnya yaitu monochrome dan minimalis, membuat website ini terlihat bersih. Lengkap dengan menu seperti About Us, Contact Us dan juga Portofolio cocok bagi anda yang ingin membuat website company profile yang sederhana.

Contoh Website Company Profile Sederhana

VINTAGE

Contoh Website Company Profile Sederhana

Kesan vintage yang muncul dari website ini terlihat dari tema gambar-gambar yang ditampilkan. Kombinasi dengan background yang putih membuat kesan sederhana dan pas untuk dilihat.

Tema vintage ini memiliki halaman About Us dan Prints yang dapat anda ganti untuk menampilkan produk-produk anda. Terdapat halaman Contact Us yang dapat anda masukan info tentang alamat perusahaan, nomor telepon serta cara menghubungi perusahaan anda.

Contoh Website Company Profile Sederhana

INDUSTRY

Contoh Website Company Profile Sederhana

Website sederhana yang bernama Industry ini memiliki tampilan yang minimalis serta modern. Template ini dapat digunakan sebagai company profile perusahaan industry dan manufaktur.

Lengkap dengan halaman Projects dimana anda bisa menampilkan proyek-proyek yang pernah diselesaikan oleh perusahaan anda. Setelah itu juga dengan lengkap anda bisa menginformasikan apa saja target market perusahaan anda di halaman tersebut.

Contoh Website Company Profile Sederhana

SHAPELY

Contoh Website Company Profile Sederhana

Contoh website sederhana terakhir yang akan kami bahas adalah Shapely. Shapely merupakan template website sederhana untuk CMS wordpress. Website ini memiliki tampilan awal dengan bagian banner yang memiliki background gambar yang cukup besar, ini bisa anda manfaatkan untuk menampilkan foto produk-produk perusahaan anda.

Setelah itu anda bisa menampilkan foto-foto tentang proyek-proyek terakhir anda, di bagian portofolio maupun di halaman Home. Sebagai pelengkap, tema ini juga menyediakan halaman untuk menampilkan produk-produk anda, selayaknya toko online yang dapat anda tampilkan dengan parameter kategori dan sebagainya.

Contoh Website Company Profile Sederhana

Share this post

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *